Sunday, August 26, 2012

Tukeran Banner nyoookkk...

Buat para kawan-kawan yang punya blog atau website, kita bisa tukeran banner , yah itung-itung silaturahmi sekalian bisa nambah traffic dikit-dikit kan..caranya gampang, kawan-kawan silahkan copy paste kode di bawah ini dan pasang di halaman blog atau website kawan-kawan, setelah itu silahkan kontak saya via comment/facebook buat konfirmasi,,setelahnya saya juga akan pasang banner dari kawan-kawan dan insya Allah melakukan kunjungan ke blog atau website kawan-kawan semua.


copy paste kode ini :


DAFTAR BANNER SOBAT BANGBENU


animasi bergerak gif
angginisme

Sisilpea.blogspot.com

Photobucket

2 komentar:

Gan, Banner & link lo udh gue pasang. pasang juga banner & link gue ya...
nih banner lo : http://game-besar.blogspot.com/p/banner.html

kode html banner gue udh ad disitu

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites