Sunday, August 26, 2012

Tukeran link niihhh....

Buat para kawan-kawan yang punya blog atau website, kita bisa tukeran link, silaturahmi sekalian backlink,,bener ga?hehehe..caranya gampang, kawan-kawan silahkan copy paste kode di bawah ini dan pasang di halaman blog atau website kawan-kawan, setelah itu silahkan kontak saya via comment/facebook buat konfirmasi,,setelahnya saya juga akan pasang link dari kawan-kawan dan insya Allah melakukan kunjungan ke blog atau website kawan-kawan semua.

copy paste kode link berikut :




DAFTAR LINK SOBAT BANGBENU

2 komentar:

Tukar link adalah kegiatan yang sangat penting pada Blog dengan optimasi SEO, selain itu juga penting untuk membangun Persahabatan sehingga adanya silahturahmi yang membuat kegitan blogging jadi positif !

Link Blog berhasil di tancapkan pada Halaman Tukar Link Kami. Mohon segera diriview. Jika diabaikan dalam waktu dekat kami akan pending kerjasamanya. Mohon untuk meninggalkan komentar jika sobat menerima tawaran ini.

Terima kasih !!! _Salam BLOgger !!!

Blog nya bagussss

Yang suka nulis di blog

ada info nihh
coba deh ikutan lomba nge bLog tentang nyunyu,com, hadiahnya 5 juta rupiah total CASH ....

http://www.nyunyu.com/main-article/detail/artikel-berhadiah-lomba-ngeblog-tentang-nyunyu

Nyunyu.com ini website anak muda founded by Radityadika dan Arief muhammad ... sekalian check check aja artikel kitaa yaaaa

Thankss
Bv

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites